Sarri Tidak Dapat Janjikan Liga Champions Untuk Juventus

Sarri Tidak Dapat Janjikan Liga Champions Untuk Juventus

Manajer anyar Juventus, Maurizio Sarri, menyatakan bakal sekuat tenaga untuk memenangi Liga Champions kompetisi musim berikutnya. Kendati begitu, lelaki 55 tahun itu tak dapat menjanjikan Si Kuping Besar tiba di Allianz Stadium pada Mei 2020.

Anggapannya, memenangi Liga Champions perlu faktor istimewa. “Aku berharap bangun tiap-tiap pagi dengan mentalitas untuk menang. Saya pikir mengangkat trofi Liga Champions bukanlah sesuatu yang dapat saya jamin. Saya tak dapat menjanjikan ini, ” jelasnya sebagaimana dilansir dari AS.

Liga Champions jadi incaran kunci Juventus sepanjang sejumlah kompetisi musim terbaru. 8 kompetisi musim berturut-turut mengangkat trofi Serie A agak membikin Bianconeri bosan dan perlu pencapaian anyar. Tapi, sepanjang 5 kompetisi musim terbaru, 2 kali Si Nyonya Tua keok dalam laga final.

Pada laga pamungkas edisi 2016, Juventus dihajar Barcelona dengan score 1-3. Sedangkan 2 kompetisi musim kemudian, mereka balik lagi keok dalam laga puncak. Kali ini dari kesebelasan sekompatriot Barca, Real Madrid. Pada laga pamungkas yang bergulir di Cardiff itu, Mario Mandzukic dkk menelan kekalahan 1-4.

Bintang sekelas Cristiano Ronaldo yang selama ini telah mengoleksi gelar Liga Champions di Manchester United dan Real Madrid juga tidak berhasil berbuat hal sama di Turin. Kompetisi musim 2018/19, mereka disingkirkan Ajax pada pertandingan perempat-final.

“Juventus mesti masih memasang standar tinggi sebab mereka merupakan kesebelasan jawara. Memang pasti sekali jika kompetisi musim ini kami bakal mencanangkan bidikan anyar yaitu memenangi Liga Champions. Layak disayangkan banyak percobaan Pada Era silam tetap tidak sukses, ” katanya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.